Friday, May 05, 2006

Kalau Apa Terjadi?

kalau sinar mentari cerah
aku bisa jadi terang hingga membutakan

kalau angin bertiup kuat
aku bisa jadi taufan hingga meributkan

kalau malam itu hitam
aku bisa jadi gelap hingga menyesatkan

kalau bintang itu yang kau mahu capai
aku bisa jadi meteor, terlalu pantas untuk kau kejar

kalau laut itu luas dan tenang
aku bisa jadi ombak bergelora lalu melemaskan

maksud aku jelas
kalau apa yang kau lihat itu bukan apa yang pasti kau dapat

kalau apa yang kau mahu
itu bukan apa yang elok untuk mu

kalau apa yang kau bayangkan
mungkin akan jadi khayalan kau semata-mata

kalau cita-cita itu membina manusia
namun akhirnya andai dengan kekalahan pasti kecewa.

******

2 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.
Chibster said...

Pasha, your poem is nice. Really. No bitching 'round. Didn't know that, kewl.